1/22/2013

Sex Toy Pria

Dari judul nya saja udah menandakan alat sex pria, atau sex toy pria, ini adalah merupakan sebuah istilah kata yang mencerminkan alat bantu sex untuk pria, ya... memang alat seperti ini banyak di cari oleh kaum pria dewasa, yang konon katanya alat bantu tersebut telah di temukan sejak dulu kala.

Sex toy pria atau alat sex pria, ini di buat khusus untuk alat bantu pria memuaskan hasrat seksualitasnya, yang sekarang banyak di produksi di jepang sebagai salah satu contohnya adalah boneka full body, yang tentunya sangat legal di per jual-belikan di negara tersebut.

Kita belum mengetahui, apakah alat bantu sex tersebut legal di negara kita? dengan melihat kepada hukum kemungkinan alat tersebut tidak legal, tidak jauh beda berdasarkan agama, mungkin alat ini haram untuk di gunakan, tetapi. Apakah alat tersebut mempunyai dampak positif?

Ya, secara logika, alat ini mempunyai sisi positif bagi kaum pria yang sering 'jajan' di luaran, yang berdampak kepada asusila yang tidak baik serta menimbulkan penyakit, namun dengan menggunakan alat bantu sex ini, para pria dewasa yang sering 'jajan' di luar tidak perlu khawatir akan terkena penyakit, karena alat ini tidak dapat menyebabkan penyakit pada tubuh seseorang dan mencegah untuk tidak berbuat selingkuh dan jajan!

Seperti itu kira-kira sedikit review dari artikel tentang sex toy pria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar